Tentang Pacaran

Di suatu jalan bernama kehidupan gue bertemu dengan seseorang, dia bertanya
“mbak , punya pacar?”
“oh alhamdulillah ngga mas!”  datar
“kenapa alhamdulillah?..” ingin mengetahui alasannya
Dengan tenang guepun menjawab “karna Allah masih melindungiku dari perbuatan dosa. Dengan cara tidak mengirimkan seseorang untukku saat ini , karna sesunguhnya Ia merencanakan yang terbaik dengan mengirimkan jodoh yang baik juga suatu saat nanti”
 “oh..”
dengan wajah yang mungkin menganggap perkataanku itu terlalu munafik untuk seorang anak yang cukup labil dalam usia kayak gue dan dia langsung pergi .

Whatever you think , but I think so.. kata gue dalem hati
DAN TERNYATAAAA~
ITU SEMUA CUMA ILUSI DARI FIKIRAN GUE
Bhaahaha.. gue gak tau apa yang terjadi sama gue muncul kejadian seperti itu di dalam fikiran gue

Yahahaha tapi ada benernya juga gue berfikir kaya gitu
Yaa maklumlah akhir akhir ini gue suka galau sendiri gitu, kadang gue mikir
Kenapa yaaa gue gak pernah bisa kaya orang lain
Punya pacar gitu , atau punya gebetan yang lagi deket sama dia
Huh…sedangkan gue !

Entah kenapa dari dulu orang yang gue suka gak pernah suka sama gue
Gue berfikir mungkin ada suatu kutukan didalam diri gue atau emang gue ga pernah nyadar betapa jeleknya gue
Tapi biarpn begitu, gue gak akan menghina wajah ciptaaan Tuhan ini
Karna gue tau gue gak bisa membuatnya dan seharusnya gue bersyukur karna semua yang ada ditubuh gue terlahir secara lengkap dan normal

Yaaa.. maklum ,
Sifat manusiakan selalu merasa kurang
Anyway back to the point

Bagi gue  cinta itu adalah hal fiksi
Sama kaya semua film drama, novel atau dongeng
Maklum aja Selama hidup gue, gue pernah suka sama cowo
Dan entah gokil atau apa
Perasaan gue gak pernah terbalas satu pun !
Huh, sedihnya!

Walaupun termasuk sama yang pertama kali gue ngerasain gimana rasanya sukaaa bangett sama orang
Ada  di postingan gue judulnya “FIRST LOVEWalaupun gue sempet pernah pacaran sama orang yang bener bener gue sukain , tapi ternyata gue Cuma dikerjain coba !

Pake acara bales dendam segala !
Tapi emang gue juga sih yang oon
Masa Cuma ditembak lewat sms, mau !
(yaa maklum aja waktu itu gue pertama kali dan gue bener bener suka dan gue gak tau harus gimana)
#BELADIRI
Disuruh backstreet mau !
 ternyata dia nyuruh backstreet karna dia masih punya pacar (ya Allah kebodohan macam apa ini?)
pacaran Cuma smsan mau !
tapi dia ngajak gue jalan, gue malah nggak mau
(tadinya itu mau jadi malem minggu yang pertama buat gue jalan sama cowo, tapi karna gue gak mau, jadi gue sampe sekarang belum pernah deh jalan sama cowo pas malem minggu hahaha) #ALHAMDULILLAH…

Soalnya duluu gue mikir untuk anak kelas 2smp kaya gue, jalan malem minggu kurang pantes diliat
Apalagi kalo ada tetangga yang liat
Entar bilang ke emak gue lagi
Yaaa ,
Mungkin dia mikir juga kali yaa, buat apa macarin orang yang ga dia suka, polos dan ga bisa dimafaatin kaya gue

Dan akhirnya baru seminggu gue jadian sama dia, gue diputusin tanpa alasan yang jelas dan bilang Cuma mau bales dendam

HAHAHA,
Sekarang gue ngerti kenapa dia mutusin gue
Haduh, jadi flashback deh
Semenjak kejadian itu
Gue gak pernah pacaran lagi sampe sekarang

Gue kadang pengen kaya orang pada umumnya
Nyeritain pacar atau gebetan yang lagi deketin dia ke temen temennya
Ketawa atau nangis gara gara pacarnya
Dan bahkan ada hal gokil yang sebenernya gue penasaran,
Gue pengen tau rasanya pegangan tangan sama pacar itu kaya gimana
Rasanya ngobril asik sama orang yang gue suka
Bisa smsan setiap hari sama orang yang gue suka
Bisa jalan sama orang yang gue suka

Hmmm ,
Bener juga kata sodara gue gue selalu bikin pertanyaan dan permohonan yang aneh-aneh
Dan bener juga kata om mae gue suka sama orang yang aneh aneh wkwkw
Anyway itu tadi yang selalu bikin gue penasaran
Mungkin itu ga berarti banget bagi orang yang pacaran,
Tapi bagi gue itu….
Wahaahahah hal yang mustahil
Gimana mau pegangan tangan sama orang yang gue suka ,
Deket aja gak pernah,

Yaaa gue fikir mungkin cinta itu akan hanya menjadi impian dan ada saat gue tidur
Dan mungkin dia akan selalu menjadi pangeran yang ada didalam cerita dongeng
Dan akhirnya cinta akan selalu fiktif bagi gue

Suatu saat nanti,
Kalo gue punya pacar (entah berapa lama lagi)
gue akan ngeposting ,
gimana rasanya pacaran , gimana rasanya pegangan tangan
HAHAHAHA (tapi kayaknya gak mungkin ya, karena prinsip hidup gue gak mengena; kata pacaran)

Well, thank you banget guys udah mau baca tulisan gue. Tunggu tulisan gue edisi berikutnya ya..

-msh

0 Comentarios